Monday 7 March 2016

Tak Terbalas... Rasa ini


Tak Terbalas..Rasa Ini



Coretanhatiku...


Alunan lagu tlah habis berdendang.
Sunyi sepi tlah kulewati
Bersama teriring ucapan tak ku harap
Kau layangkan pada diriku


Gerimis hujan basahi daratan

Layaknya air mataku yang jatuh teruari

Sedih, sakit, perih rasa yang ku alami


Yang ku tahu ini sebuah penyesalan

Tentang aku yang selalu mengasihimu
Tentang aku yang berkorban raga untukmu
Tentang aku yang menyayangimu


Kusadari diri ini bukanlah terbaik
Ku hanya manusia biasa yang tak lepas dari kekurangan
Kau sempurna dan ku serba kekurangan


Bukan perpisahan ku tangisi

Tapi pertemuanlah yang kusesalkan


Kenapa aku berjumpa denganmu?
Kenapa aku katakan cinta padamu?
Kenapa aku rela berkorban semua untukmu?
Dan semua sia-sia pengorbanan itu.

Tak pernah kau bayangkan betapa sakit
Betapa pilu dan terluka hati ini

Ketika kau membalas semua itu
Dengan ucapan kata yang tak pernah kuharapkan

Ku sadari keputusan itu.
Karena memang itu terbaik bagimu.
Karena memang kau tak kan bahagia denganku
Karena memang kau bahagia dengan orang lain


Aku rela asal kau bahagia.
Semoga kau dapatkan cinta
Yang akan selalu mencintai dan menyayingmu
Lebih dari cintaku padamu.



Read more »

0 comments:

Post a Comment

Copyright © coretan hatiku - kenanganku untukmu 2010

Template By Nano Yulianto