Tuesday 21 July 2015

Mengapa aku takut kehilanganmu? Padahal kau bukanlah milikku...






Satu lagi rasa yang tak pernah ku mengerti, “aku selalu takut kehilanganmu”.


Lihat, betapa bodohnya aku! 


Aku selalu ingin kau menetap di kehidupanku. Mengisi hari-hariku dengan canda dan tawa dengamu. Entah sebagai sahabat atau apapun,

aku tak peduli! Aku hanya ingin kau selalu ada di sini...
Namun sesaat aku tersadar,


mungkin aku bukanlah seseorang yang terlalu berarti di dalam hidupmu.
Kau telah menyimpan ‘nama lain’ di hatimu. Ya, dia yang lebih kau cinta dariku.
Jadi untuk apa aku takut kehilanganmu?




''dont make me close.. one more door''

             i' dont wanna hurt......anymore''...





Read more »

0 comments:

Post a Comment

Copyright © coretan hatiku - kenanganku untukmu 2010

Template By Nano Yulianto