Monday 20 July 2015

Aku tak mengerti arti cinta... namun aku merasa nyaman bila di dekat nya......






Cinta adalah emosi dari kasih sayang yang terjadi karena adanya ketertarikan pribadi.

Cinta adalah kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain berupa pengorbanan diri dan perhatian.

Cinta adalah perasaan positif yang diberikan manusia kepada manusia atau benda lain.

Ya begitulah, cinta mempunyai arti yang begitu luas.

Namun aku tak tertalu paham dengan definisi kata ‘cinta’. Aku tak mengerti. Yang aku tahu, aku merasa sangat nyaman saat berada di sisimu. Kau membuatku tertawa dan menangis, kau membuatku rindu. Dan aku selalu berharap waktu berjalan lambat saat bersamamu.

Read more »

0 comments:

Post a Comment

Copyright © coretan hatiku - kenanganku untukmu 2010

Template By Nano Yulianto