Wednesday 22 July 2015

apakah rasa ini masih pantas disebut sebagai ‘persahabatan’?






Aku selalu berusaha bersikap wajar padamu. Mencoba meyankinkan hatiku bahwa rasa ini bukanlah cinta,

tetapi hanyalah sebuah persahabatan...
Sayangnya, usaha itu selalu bertolak belakang dengan pemikiranku
. Aku tak bisa! dan tak kan sanggup.......


Aku hanyalah manusia biasa. Aku tak mampu mengendalikan rasa ini. Terlebih lagi, saat aku menatap wajahmu. Degup jantungku terasa berdenyut kencang, dan nafasku sesak tak beraturan. Sungguh, hal ini berbeda dengan saat aku menatap orang lain.


Lalu, apakah rasa ini masih pantas disebut sebagai ‘persahabatan’?


if this Just my thoughts...
               please tell i wrong............

Read more »

0 comments:

Post a Comment

Copyright © coretan hatiku - kenanganku untukmu 2010

Template By Nano Yulianto